Skip to main content

follow us

Daftar Penginapan di Pantai Santolo yang Terbaik

Penginapan murah merupakan Penginapan yang banyak di cari para wisatawan,guna untuk menekan pengeluaran saat berliburan,dengan masalah tersebut akan saya paparkan tentang daftar Penginepan murah di Pantai Santolo,wisata Pantai Santolo merupakan kota yang sangat aktip karena setiap harinya banyak para wisatawan yang bergantian datang ke Wisata Pantai Selatan Pantai Santolo untuk sekedar berlibur,membuat saya pun berusaha mencari semaksimal mungkin tentang informasi Penginapan murah di sekitar wisata Pantai Santolo dengan kisaran 100 Ribuan untuk menginap di Penginapan bintang I atau kelas melati permalam,tidak jauh beda untuk Penginapan berbintang 3 sampai bintang 5 pun harganya dibawah 300 Ribuan,Penginepan murah bukan ? 

Penginepan merupakan salah satu jenis penginepan yang mudah di kenal dan dijumpai,serta penyempurna saat anda berlibur.Pantai Santolo kina sudah banyak Penginepan yang berfasilitas lengkap,mewah dengan harga yang murah,namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan saat anda memutuskan untuk menginep atau menyewa Penginepan diantaranya : 

A. Perhatikan Lokasi Penginepan yang akan anda sewa Carilah Penginepan yang berada di lokasi yang sangat trategis,karena pada umumnya setiap orang menginginkan tinggal di lokasi yang strategis,misalnya mudah dijangkau melalui jalur utama,dekat ketempat hiburan seperti Maal,live musik,serta yang tidak kalahnya adalah harus dekat dengan tempat restoran 

B. Perhatikan Fasilitas yang dimiliki Penginepan Harga Penginepan terkadang tidak memuaskan para tamunya,karena hal yang sepele yakni fasilitas yang tersedia serta pelayanannya yang tidak ramah,Meskipun Penginepan yang harganya murah,tapi anda harus lihat dulu fasilitas yang ada, jadi intinya jangan langsung memilihnya. Karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat anda akan menyewa Penginepan agar kenyamanan dan kepuasan saat menginap didapatkan.Berikut informasi daftra Penginepan di Pantai santolo : 

1. Pondok Karang Asri dan Fasilitasnya 

Pondok Karang Asri santolo
Pondok Karang Asri terletak di jalan raya Pemengpek Km 12 no 10 dengan jenis hotel melati I dengan pelayanan pemesanan yang masih bersifat manual,Pondok Karang Asri memiliki kamar yang jumlahnya masih sedikit hanya berjumlah 10 kamar jadi buruan datang takut kehabisan, Pondok Karang Asri menawarkan tarif pada saat hari-hari biasa Rp. 50.000 sampai Rp.100.000.selain jadi tempat menginep Pondok Karang Asri juga menydiakan makanan dan minuman bagi para tamu yang mereka lakukan dengan bekerjasama dengan catering dari luar. 

2. Penginapan Citra Agung di Santolo 

Penginapan Citra Agung terletak di jalan Cilauteureun No. 785 Tlp. (0262) 521250, Penginapan Citra Agung Di Pantai santolo merupakan penginepan jenis melati I yang berharga yang murah,hanya Rp 50.000 sampai Rp.150.000 per Malam/ kamar,Untuk pemesanan kamar di Penginapan Citra Agung melalui sistem kunjungan langsung dengan pencatatan tamu masih menggunakan buku tamu yang waktu operasinya 1 X 24 jam. Penginapan Citra Agung memiliki 20 kamar yang di lengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap dan mewah serta 4 pegawai yang ramah-ramah terhadap para tamu penginepan, Di depan penginapan Citra Agung terdapat sebuah restoran dengan jenis makanan khas Sunda,dan kuliner khas Pantai Santolo. 



3. Penginapan Barokah di pantai Santolo 

Penginapan Barokah beralamat di jalan Raya Cilauteureun,Di Penginapan Barokah terdapat 7 kamar standar dengan tarif yang sangat murah Rp.25.000/malam. Penginapan Barokahdalam penerimaan pemesanan masih menggunakan sistem manual artinya jika anda ingin menginep di Penginapan Barokah maka anda harus langsung datang ke tempat,Di Penginapan Barokah terdapat rumah makan yang terletak pada lantai satu sedangkan penginapannya terletak pada lantai dua dari bangunan tersebut jadi penginepan ini sangat cocok bagi anda yang ingin beristirahat sambil menikmati kuliner.Di Rumah makan Penginapan Barokah menjual jenis makanan khas Sunda dan makanan serta minuman ringan lainnya, itulah ulasan tentang Penginepan di pantai Santolo Garut Jawa Barat.

Untuk sekedar informasi lebih lanjut silahkan anda datang langsung ke penginepan yang akan anda sewa,Berikut Daftar Hotel dan Penginepan di Pantai Santolo yang lain 

a. Penginapan Amboina 
   Tipe Hotel : Hotel Melati I terletak di jalan Cilauteureun No. 19 Santolo – Garut,Telepon (0262) 521281

b. Penginapan Rahmat 
Hotel Tipe : Hotel Melati I, terletak di jalan. Cilauteureun No. 10 Santolo – Garut,Tlp. (0262) 251077 

c. ANB Resort and Hotels 
Alamat : Jl. Cilauteureun no.38 Pamengpeuk Garut,Telp. 0262-521270 

d. Wisma LAPAN 
Jenis Hotel : Hotel Melati I terletak di jalan Cilauteureun Santolo – Garut dengan nomor telepon 0262- 231020

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar