Skip to main content

follow us

7 Villa Terbaik Dekat Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung



Villa merupakan rumah munggil di luar kota atau di objek wisata,yang biasanya di gunakan sebagai tempat beristirahat untuk menghilangkan rasa penat setelah sepekan kerja di dalam kantor.Villa di dekat Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung dibangun untuk memberikan kunjungan wisata di bagian selatan kabupaten Bandung lebih lengkap.Tak terasa lengkap berlibur ke wisata kawah putih jika anda tidak menginap disalah satu vila di kawah putih ciwidey. Pasalnya, di setiap vila yang ada menyajikan fasilitas lengkap yang membuat pengalaman anda tak terlupakan.seperti vila dengan nuansa khas sunda bahkan vila yang memberikan nuansa konsep yang sederhana,membuat para tamu vila bisa merasa nuansa alam yang sangat bersahabat.seperti di Patuha resort,penasaran silahkan pesan langsung di sini

Itu semua disediakan untuk Anda yang berencana untuk tinggal lebih lama untuk menikmati liburan di obyek wisata kawah putih. Berikut Daftar penginepan dan villa di dekat wisata kawah putih ciwidey bandung

1. Villa Alkatiri

Villa Alkatiri merupakan rumah mungil di daerah babakan Jampang,terletak di jalan Ciwidey Patenggeng KM 4.5 Panundaan-ciwidey –bandung-jawabarat.Vila Alkatiri berkapasitas 40 sampai dengan 50 orang yang terdiri dari 1 Villa Besar dan 4 Villa kecil,dengan view pegunungan udara yang sangat sejuk. Villa Alkatiri sangat cocok untuk Anda yang mau berlibur ke kawah putih dengan teman-teman atau Kelompok besar.

2. Villa Ciung Wanara dekat Kawah Putih

Villa Ciung Wanara terletak di area kebun teh Rancabali tepetnya di jalan Rancawalini didekat wisata kolam renang air panas Ciwalini,jika anda sedang berlibur di wisata kawah putih dan situ patenggang,villa ini sangat cocok di jadikan tempat untuk beristirahat,Vila ini hanya terdiri dari satu rumah kecil namun mewah dan lengkap dengan D-saint bangunan yang senanda dengan viuw keadaan alam Kawah putih,vila ini terdiri dari tiga kamar yang bisa menampung maksimal 15 orang.Didepan villa yang mungil ini terdapat sebuah kolam renang dan area berolahraga,berbicara fasilitas vila ini cukup lengkap diantaranya satu kamar mandi dengan toilet duduk, dapur, dan ruangan keluarga,TV dan dispenser.


3. Cimanggu Cottage Ciwidey
Cimanggu Cottage terletak di jalan Soreang - Ciwidey Km 25, Bandung. Nomor telepon (022) 85921210,yang berada di area wisata cimanggu yang memliki berbagai wahana seperti Outbound, Pemandian Air Panas dan water boom, Cimanggu Cottage memiliki 7 jenis bungalow.

4. D’Riam Resort <<<< Pesan di Sini>>>>

D-Riam Resort merupakan penginepan berupa hotel bintang tiga dengan keadaan kamar menghadap hutan dan perkebunan dengan panorama yang sangat mempesona dan udara yang sejuk membuat rasa capek anda akan hilang.

5. Saung Gawir  <<<< Pesan Di Sini>>>>

Saung Gawir terletak di jalan Raya Ciwidey- Rancabali KM. 05. Telepon: 081221133664, Hp.085720340332.Saung berasal dari bahasa sunda yang artinya rumah kecil atau Villa,saung gawir memiliki 12 bungalow yang di kelilingi oleh kebun Strobery yang bisa anda petik sendiri dengan harga yang murah.

6. Villa Patengan  <<<< Pesan Di Sini>>>>

Villa Patengan terletak di Jalan Raya Ciwidey - Rancabali, Patengan. No Kontak:085 320371165 /022-2534517, jika anda sedang mencari tempat untuk beristirahat dan mengiap di situ Patenggang maka sangat cocok menginap di Villa Patenggang,Villa ini bangun diatas bukit di penggir objek wisata situ patengan, dengan view yang sangat indah menghadap ke arah danau yang luas dan air yang jernih

7. Villa Kidang Kencana
Vila Kidang kencana terletak di Perkebunan Teh Rancabali, Ciwidey. Nomor Telepon dan Fax.: 022-2534517 / Mobile: 085 320371165,vila ini berbeda dengan vila yang lainnya karena bangunnya berbentuk segitiga namun mampu menampung hingga 25 orang.sanagt cocok jika anda berlibur di kawah putih menginap di villa ini karena Jarak tempuh hanya sekitar 5 menit dari objek wiata kawah putih.


Info lengkap seputar Kawah Putih

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar