Skip to main content

follow us

Informasi Hotel Seruni Puncak Cisarua dan Pesan Hotel di Cianjur

Hotel merupakan akomodasi penyempurna saat berwisata sebagai tempat untuk beristirahat,agar istirahat kita nyaman,tenang dan suasana memuaskan tentunya kita harus cari hotel yang lokasinya strategis dengan pelayanan yang menyenangkan serta hotel yang harganya murah.Puncak Cisarua Cianjur JawaBarat adalah kota yang sangat aktif karena memiliki banyak tempat objek wisata yang destinasi Panorama indah dan asri.

<<< Pesan Hotel di Puncak,Cipanas,Cianjur di Sini >>>

Bagi para Wisatawan yang sedang berlibur di Puncak Cisarua,Hotel Seruni adalah pilihan yang paling tepat karena memiliki perpaduan arsitektur Sunda dan Bali,dengan perpaduan D-saint ini Para tamu hotel akan nyaman menikmati destinasi Panorama dan sejuknya Pegunungan Puncak Cisarua,selain itu hotel ini terletak tidak jauh daro wisata Taman safari Cisarua. 

Fasilitas yang terdapat di hotel Seruni Puncak Cisarua terbilang lengkap dan mewah seperti Ruang rapat,terdapat sebuah Restorant,kolam renang,tempat bermain anak/taman,lapangan tenis untuk berolah raga bahkan terdapat layanan Spa yang bisa para tamu hotel nikmati di hotel Seruni Puncak Cisarua Cianjur.

Untuk informasi lengkap tentang hotel seruni bisa anda langsung tanyakan lewat nomor telepon di ( 0251 ) 8251111 untuk Hotel Seruni Pangrango,Nomor telepon ( 0251 ) 8259988 untuk Hotel Seruni Gunung Gede dan di Nomor telepon 0251 ) 8258668 untuk informasi hotel seruni Gunung Cisalak,dan atau bisa anda langsung lewat Email : reservasi@serunihotel.com

Untuk maslah harga tarif yang ditawarkan hotel ini relatif ekonomis sesuai dengan tepi kamar yang anda pesan mulai dari tepe standar Rp.300.000 sampai Rp. 800.000 permalam.


Villa Tjokro
Poto Villa Tjokro

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar