Skip to main content

follow us

Informasi Villa Air Natural Resort Lembang Bandung

Di kota Lembang Bandung setidaknya memiliki 8 Wisata yang sangat poluler dan sering dijadikan incaran para wisatawan lokal mauppun asing membuat kota lembang ini semakin tahun semakin ramai oleh pengunjung,saya pun berpikir untuk bisa memberikan manfaat bagi para wisatawan yang datang ke lembang dengan menyediakan informasi Villa yang ada lembang bandung,salah satu villa lembang adalalah Villa Air Natural Resort Lembang,villa ini tergolong villa hotel bintang empat dengan fasilitas lengkap dan harga yang murah. 


>>>>Pesan Di Sini <<<<


Vila Air natural Resort terletak di jalan Jl. Kolonel Masturi, Kilometers 9, Lembang, Bandung, Jawa Barat,Indonesia 40599.berada di lokasi yang sangat stategis,membuat villa ini mudah di jangkau dan di cari oleh para wisatawan yang datang ke lembang,berjarak sekitar 18 Km dari bandara dan 18,5 Km dari pusat kota.dengan lokasi yang sangat pas villa ini memberikan akses mudah ke semua tempat wisata yang ada di lembang. 



Selain menawarkan akses mudah ke semua destinasi wisata di lembang,Villa Air Natural Resort ini juga memnawarkan pelayanan yang sangat sempurna dan memuaskan serta menawarkan fasilitas yang serba lengkap dan mewah,hal ini bertujuan agar para tamu villa merasakan kenyamanan saat menginap di villa Air Natural ini. 


  1. Villa yang memiliki 15 kamar ini di Desaint dengan sempurna dan dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang (luar ruangan) 
  2. kolam renang anak 
  3. lapangan tenis 
  4. taman 
  5. antar-jemput bandara 
  6. coffee shop concierge 
  7. fasilitas pertemuan 
  8. layanan kamar 
  9. layanan laundry 
  10. Tempat Olahraga dan Rekreasi 
  11. Wi-fi di tempat umum 
  12. tempat parkir mobil

Buruan Pesan Langsung Di sini 

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar