Skip to main content

follow us

d'Riam Riverside Resort,Hotel Bintang 3 di Ciwidey-Kawah Putih

Hotel merupakan akomodasi penyempurna saat berwisata sebagai tempat untuk beristirahat,agar istirahat kita nyaman,tenang dan suasana memuaskan maka kebanyakan wisatawan memilihnya menginap di hotel berbintang, dengan masalah tersebut akan saya paparkan tentang salah satu hotel bintang 3 di Ciwidey Dekat Kawah Putih.

Kota Ciwidey merupakan kota yang sangat aktip karena memiliki banyak tempat wisata yang sangat menarik terutama wisata kawah putih,tak heran jika setiap harinya banyak para wisatawan lokal maupun asing yang bergantian datang ke ciwidey untuk sekedar berlibur,membuat saya pun berusaha mencari semaksimal mungkin tentang informasi hotel berbintang.

Hotel merupakan salah satu jenis penginapan yang mudah di kenal dan dijumpai,serta penyempurna saat anda berlibur,namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan saat anda memutuskan untuk menginap atau menyewa hotel,villa maupun penginapan diantaranya : 

A. Perhatikan Lokasi hotel yang akan anda sewa 

Carilah hotel yang berada di lokasi yang sangat trategis,karena pada umumnya setiap orang menginginkan tinggal di lokasi yang strategis,misalnya mudah dijangkau melalui jalur utama,dekat ketempat hiburan seperti Maal,live musik,serta yang tidak kalahnya adalah harus dekat dengan tempat restoran 

B. Perhatikan Fasilitas yang dimiliki hotel 

Harga hotel terkadang tidak memuaskan para tamunya,karena hal yang sepele yakni fasilitas yang tersedia serta pelayanannya,Meskipun hotel yang harganya murah,tapi anda harus lihat dulu fasilitas yang ada, jadi intinya jangan langsung memilihnya. Karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat anda akan menyewa hotel agar kenyamanan dan kepuasan saat menginap didapatkan. 

C. Ulasan Pengunjung 

Suatu hotel bisa kita bayangkan keadaan didalamnya dengan membaca ulasan-ulasan orang yang sudah pernah menginap di hotel tersebut,untuk mengetahui ulasan bisa anda lihat di alamat Agoda.com atau di yang lainnya,jika ulasannya puas bahkan sangat memuaskan itu berarti hotelnya sangat lengkap dan mewah. 

Intinya, untuk mendapatkan hotel dengan harapan kenyamanan dan kepuasan maka perhatikan ketiga hal tersebut.Salah satu hotel bintang 3 di Ciwidey dekat Kawah Putih adalah Hotel D’Riam Riverside Resort. 

Hotel D’Riam Riverside Resort hotel Bintang 3 di Ciwidey - Kawah Putih >>>> Pesan di Sini <<<< 



>>>> Booking Di Sini <<<<

Hotel D’Riam Riverside Resort terletak di jalan Soreang - Ciwidey, Km. 25, Ciwidey, Bandung,Jawa Barat Indonesia 40972,hotel ini merupakan pilihan yang cocok untuk beristirahat saat berkunjung ciwidey Bandung,dengan lokasi yang sangat strategis hotel ini menawarkan kemudahan berbagai akses terutama akses untuk mengunjungi Destinasi Panorama alam yang ada di sekitar Ciwiey-kawah Putih. 

Selain itu resort ini menawarkan pelayanan yang sempurna dan memuaskan serta menawarkan fasilitas yang super lengkap hal ini guna untuk menjamu para tamu hotel agar merasakan kenyamanan,salah asatunya Wi-Fi gratis di semua kamar dan di tempat umum,tempat pendaftaran buka selama 24 jam,area hotel terjaga oleh satpan puul 24 jam,serta tempat parkir yang sangat luas.selain itu terdapat pula kolam renang dan tempat rekreasi untuk anak serta taman yang ideal untuk bersantai. 




Berukut beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati saat menginap di hotel D’Riam Riverside Resort ciwidey dekat kawah putih salah satunya. 
  1. Area merokok 
  2. Coffee shop 
  3. Fasilitas pertemuan 
  4. Kamar untuk keluarga 
  5. Kolam renang (luar ruangan) 
  6. layanan kamar 
  7. Resepsionis 24 jam 
  8. Restoran 
  9. Ruang bersantai/area menonton TV bersama 
  10. Satpam 24 jam 
  11. Taman bermain anak, 
  12. Wi-fi di tempat umum dan Wi-Fi gratis di semua kamar 


Hotel D’Riam Riverside Resort adalah hotel bintang 3 yang bagus,hal ini terbukti dari ulasan yang pernah menginap di hotel ini mereka memberikan ulasan Bagus dengan nilai 7,1 dari97 ulasan. 

Info lain seputar kawah putih bias anda akses melalui link berikut. 


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar