Skip to main content

follow us

Patuha Resort Hotel Bintang 3 di Kawah Putih Ciwidey

Bentuk Akomodasi yang menyediakan Pelayanan bagi para wisatawan atau masayrakat umum dengan fasilitas jasa Penginapan,fasilitas layanan kamar,penyediaan makanan dan minuman disebut Hotel.Fasilitas-fasilitas tersebut di peruntukan bagi para waisatawan yang bermalam atau bagi mereka yang menggunakan fasilitas tertentu seperti fasilitas pertemuan Meeting dan sebagainya. 

Ciwidey Bandung selatan merupakan daerah yang memiliki banyak objek wisatanya,seperti wisata Kawah Putih,Cimanggu,Situ Patenggang,Ranca Upas dan Ciwalini.namun pada keyword ini akan saya ulas salah satu Hotel bintang 3 dekat Kawah Putih Ciwidey diantaranya Patuha Resort Kawah Putih. 
>>> Pesan Di Sini <<<

Patuha Resort Kawah Putih
Patuha Resort Kawah Putih

Patuha Resort terletak di jalan Raya Ciwidey-Patenggang 30 KM,Ciwidey.hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang 3 yang ada dekat Kawah putih,Saat anda sedang mengunjungi Kawah Putih dan beristirahat di resort ini anda akan merasakan seperti di rumah kita sendiri,Patuha Resort menawarkan jenis akomodasi yang sempurna dengan palayanan yang ramah dan luar biasa,fasilitas yang mewah dengan harga yang murah serta menawarkan kemudahan pagi para tamu resort kesemua objek wisata yang ada di sekitar wisata Ciwidey. 

Balkon Patuha Resort Kawah Putih
Balkon Patuha Resort Kawah Putih

Bagi para wisatawan local maupun asing yang sedang berlibur di kawah putih dan Situ Patenggang hotel ini sangat cocok sekali karena Patuha Resort berada di pinggir jalan antara Kawah Putih dan Patenggang. Hotel mewah dengan harga murah ini memiliki 42 kamar tidur yang siap anda huni dengan fasilitas lengkap seperti balkon serta menyediakan pelayanan terbaik bagi para tamu,seperti pelayanan kamar 24 jam,Wi-Fi gratis ditempat umum,tempat parkir kendaraan yang luas. 

Berikut daftar fasilitas yang ada di patuha resort kawah Putih 
  1. Ruang khusus merokok 
  2. Bar 
  3. Ruang pertemuan
  4. Layanan kamar 24 jam 
  5. Layanan laundry 
  6. Persewaan kendaraan 
  7. Kolam renang bagi anak dan dewasa dengan air panas 
  8. Wi-fi gratis


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar