Skip to main content

follow us

4 Villa dan Alasan Menginap di Villa Saat Berlibur di Pangandaran

Tidak diragukan lagi bagaimana suguhan menawan dan keindahan Pantai Pangandaran. Pemandangan suasana pantai yang sangat asri didukung dengan ombak pantai yang indah benar-benar memberikan kenangan yang eksotis tidak terlupakan. Anda dapat melihat sunset dengan warna laut emas keperakan yang mempesona. Segala daya tarik Panagandaran membuat orang yang pernah berkunjung ketagihan untuk menjadwal kembali pengunjungan selanjutnya. 

Untuk dapat menikmati secarea sempurna keindahan pantai Pangandaran, maka tidak cukup hanya dilakukan pada siang hari. Anda harus meluangkan waktu lebih dengan menginap di hotel ataupun Villa yang bertebaran di sekitar pantai Pangandaran. Hal ini dimaksudkan agar Anda dapat menikmati keindahan alam yang menawan saat melihat prosesi tenggelamnya matahari di ujung pantai Pangandaran. 

Mengapa memilih Villa dari pada hotel atau penginapan lainnya sebagai tempat menginap di pantai pengandaran? Berikut penjelasannya. 

Cocok Untuk Rombongan Keluarga, Kelompok atau Komunitas 

Villa menjadi pilihan paling relevan untuk rombongan keluarga, kelompok atau komunitas tertentu. Apalagi saat ini sudah banyak Villa di Pangandaran yang menyediakan fasilitas rekreatif maupun kebutuhan lainnya, seperti fasilitas lapangan tenis, kolam renang, dapur yang sudah dilengkjapi dengan perlengkapan memasak, teve kabel dan lain sebagainya. 

Hal ini membuat Anda pun tak perlu berbagi kolam renang dengan pengunjung lain di musim liburan. Anda dapat berenang sepuas mungkin hanya dengan keluarga, kelompok atau komunitas Anda tanpa diganggu oleh pengunjung lain. Kenyamanan juga dapat Anda rasakan jika Anda bermaksud menyelenggarakan acara-acara tambahan informal seperti arisan keluarga, liburan akhir pekan, acara akhir tahun, perayaan ulang tahun, atau lainnya. 

Harga Lebih Murah 

Jangan kuatir, fasilitas yang lengkap Villa di Pangandaran tetap menjamin harga yang lebih terjangkau. Akan tetapi juga harus dicatat, bahwa semakin lengkap fasilitas yang ditawarkan oleh Villa, tentu harga sewa juga semakin mahal. 

Menyiapkan Makanan Sendiri Sesuai Selera 

Berbeda dengan menggunakan hotel, menginap di Villa memungkinkan Anda untuk dapat menikmati suasana liburan dengan tetap merasakan suasana selayaknya hari-hari Anda di rumah. Villa biasanya selalu dilengkapi dengan dapur berikut perlengkapan memasak yang memadai. Dengan begitu Anda dapat menambahkan agenda pribadi bersama pasangan Anda, lebih-lebih bagi Anda yang mempunyai hobi memasak sendiri ketimbang membeli makanan di luar. Namun tentu saja persiapan liburan Anda harus lebih matang, dikarenakan Anda harus menyiapkan juga perbekalan bahan yang dimasak sejak dari rumah. 

Menyewa rivate buttler (pelayan pribadi) 

Fasilitas dan pelayanan di Villa memang tidak sesempurna di hotel. Akan tetapi Anda juga dapat meminta kepada pemilik Villa untuk disiapkan rivate buttler (pelayan pribadi). Hal ini dimaksudkan untuk membantu Anda dalam mempersiapkan kelancaran liburan Anda, seperti belanja makanan atau bahan masakan, menjaga kebersihan selama Anda menginap, mencuci pakaian atau laundry, menyuguhkan kopi di pagi hari, atau dalam rangka membantu Anda memberikan informasi yang memadai untuk menjadikan liburan Anda sempurna. 

Beberapa kelebihan Villa tersebut tidak sepenuhnya bisa Anda nikmati jika tanpa persiapan matang. Sebab tidak seperti hotel yang telah memiliki grade terukur akan kualitas layanan yang siap diberikan, akan tetapi keberadaan Villa cenderung lebih bersifat pribadi. Apalagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Pangandaran tentu akan sedikit kesulitan untuk mendapatkan Villa yang benar-benar sesuai dengan keinginan Anda. Akan tetapi jika Anda beruntung, tentu saja akan mendapatkan Villa dengan segala fasilitas yang menarik, lokasi yang strategis berikut pemandangan yang menarik, dan juga layanan pelayan pribadi yang benar-benar sesuai. Karena itu alangkah lebih baiknya Anda mempersiapkan secara matang sebelum berangkat berlibur ke Pangandaran. 

Berikut 4 villa yang direkonenasikan bagi para wisatawan saat berlibur di kota Pangandaran yang aktip ini:

Villa kuning Pangandaran
Villa kuning Pangandaran

1. Villa Kuning Pangandaran 
Terletak di jalan Budak laut Gang Bamboo house,pantai barat,Pangandaran 
Fasilitas layanan Wi-Fi Gratis di semua kamar dan tempat umum 
Jenis villa berbintang 3 





villa Angella Pangandaran
villa Angella Pangandaran
2. Villa Angella Pangandaran 
Terletak di jalan Pamugaran Pananjung,pantai barat,Pangandaran 
Fasilitas layanan Wi-Fi Gratis di semua kamar dan tempat umum 
Jenis villa bintang 2 





The Arwana Hotel
The Arwana Hotel

3. The Arwarna Hotel 
Terletak di Jalan Budak Laut No 12,Pantai barat,Pangandaran 
Fasilitas layanan Wi-Fi Gratis di semua kamar dan tempat umum 
Jenis Villa hotel berbintang 4 




Hotel Malabar Pangandaran
Hotel Malabar Pangandaran
4. Hotel Malabar 
Terletak di jalan Pamugaran No 128.Pantai Barat Pangandaran,Jawa Barat 
Fasilitas layanan Wi-Fi Gratis di semua kamar dan tempat umum 
Jenis Hotel berbintang 3 

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar