Skip to main content

follow us

Informasi Grand Ussu Hotel di Puncak Cisarua Bogor

Hotel merupakan salah satu jenis akomodasi yang mudah di kenal dan dijumpai,serta penyempurna saat anda berlibur di Puncak Bogor,Namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan saat anda memutuskan untuk menginap atau menyewa hotel diantaranya : 

A. Pilihlah hotel yang Strategis 

Carilah hotel yang berada di lokasi yang sangat trategis,karena pada umumnya setiap orang menginginkan tinggal di lokasi yang strategis,misalnya mudah dijangkau melalui jalur utama,dekat ketempat hiburan seperti Maal,live musik,serta yang tidak kalahnya adalah harus dekat dengan tempat restoran,cobalah cari referensi hotel terkait yang letaknya dekat dengan obyek wisata tersebut. Temukan dan buatlah daftar hotel yang letaknya cukup dekat dengan Puncak Bogor. Cara ini dimaksudkan agar Anda bisa leluasa memilih hotel yang mana bila yang satu sudah dipenuhi tamu, maka tinggal mengalihkan perhatian ke hotel lainnya 

B. Perhatikan Fasilitas yang dimiliki Hotel 

Harga Penginapan terkadang tidak memuaskan para tamunya,karena hal yang sepele yakni fasilitas yang tersedia serta pelayanannya,Meskipun hotel yang harganya murah,tapi anda harus lihat dulu fasilitas yang ada, jadi intinya jangan langsung memilihnya. Karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat anda akan menyewa hotel agar kenyamanan dan kepuasan saat menginap didapatkan. 

Intinya untuk mendapatkan hotek dengan harapan kenyamanan dan kepuasan maka perhatikan kedua hal tersebut. Diantara sekian banyak Hotel di Puncak bogor yang memenuhi syarat yang dua tadi adalah Grand Ussu Hotel and Convention.
Grand Ussu Hotel  tampak depan
Grand Ussu Hotel  tampak depan


Grand ussu Hotel terletak di jalan Raya Puncak Km 79 No 62,Cisarua,Puncak,Hotel bintang 4 ini merupakan tempat yang cocok untuk menikmati destinasi panorama kota Puncak dan sekitarnya,Berada di pusat kota menjadikan hotel ini sangat strategis bagi anda saat berada di puncak Bogor. 

Demi menjaga kenyamanan selama tamu hotel menginap pihak hotel Grand Ussu menyediakan pelayanan yang luar biasa dan fasilitas yang mewah dan sempurna.Hotel Grand Ussu adalah akomodasi penginapan dengan fasilitas dan layanan yang memuaskan para tamu hotel.Untuk kenyamana anda saat menginap di hotel ini,pihak hotel menawarkan Wi-Fi gratis di setiap kamar dan di tempat umum,layanan kamar pool 24 jam. 

Hotel Grand Ussu memiliki 152 kamar yang di Desaint dan dilengkapi berbagai fasilitas yang penting membuat suasana di dalam hotel menjadi lebih tenang dan harmonis.Di hotel mewah warga murah ini menyediakan fasilitas rekreasai seperti Ruang karoke,ruang pijat,taman bermain untuk anak-anak.Penginapan yang ideal dan cocok bagi wisatawan yang mencari pesona Kota Puncak dan kenyananan saat menginap adalah Grand Ussu Hotel. 
Area masuk/ Satpam Grand Ussu Hotel
Area masuk/ Satpam Grand Ussu Hotel

Berikut daftar layanan dan fasilitas yang terdapat Grand Ussu Hotel Puncak Cisarua Bogor : 
  1. AC 
  2. Antar-jemput bandara berbiaya 
  3. Area main anak 
  4. Area parkir 
  5. ATM/Bank 
  6. Bar di kolam renang 
  7. Brankas kamar 
  8. Kafe 
  9. Keamanan 24 jam 
  10. Kolam renang anak 
  11. Kolam renang outdoor 
  12. Kopi/teh di lobby hotel 
  13. Kulkas 
  14. Laundry 
  15. Layanan kamar 
  16. Layanan kamar 24 jam 
  17. Layanan pijat 
  18. Layanan tamu 
  19. Makanan ringan 
  20. Meja 
  21. Penitipan anak 
  22. Penitipan bagasi 
  23. Porter 
  24. Resepsionis 24 jam 
  25. Restoran 
  26. Ruang dansa 
  27. Ruang keluarga 
  28. Ruang pertemuan/ rapat 
  29. Ruang TV 
  30. Sewa mobil 
  31. Spa 
  32. Surat kabar di lobby 
  33. Taman 
  34. Teras
  35. TV kabel 
  36. WiFi di area umum

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar