Skip to main content

follow us

Informasi Lengkap Bumi Ciherang Hotel di Puncak Cipanas

Hotel merupakan salah satu jenis akomodasi yang mudah di kenal dan dijumpai,serta penyempurna saat anda berlibur di Puncak Bogor,Namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan saat anda memutuskan untuk menginap atau menyewa hotel diantaranya : 

A. Pilihlah hotel yang Strategis 

Carilah hotel yang berada di lokasi yang sangat trategis,karena pada umumnya setiap orang menginginkan tinggal di lokasi yang strategis,misalnya mudah dijangkau melalui jalur utama,dekat ketempat hiburan seperti Maal,live musik,serta yang tidak kalahnya adalah harus dekat dengan tempat restoran,cobalah cari referensi hotel terkait yang letaknya dekat dengan obyek wisata tersebut. Temukan dan buatlah daftar hotel yang letaknya cukup dekat dengan Puncak Bogor. Cara ini dimaksudkan agar Anda bisa leluasa memilih hotel yang mana bila yang satu sudah dipenuhi tamu, maka tinggal mengalihkan perhatian ke hotel lainnya 

B. Perhatikan Fasilitas yang dimiliki Hotel 

Harga Penginapan terkadang tidak memuaskan para tamunya,karena hal yang sepele yakni fasilitas yang tersedia serta pelayanannya,Meskipun hotel yang harganya murah,tapi anda harus lihat dulu fasilitas yang ada,Jadi intinya jangan langsung memilihnya. Karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat anda akan menyewa hotel agar kenyamanan dan kepuasan saat menginap didapatkan. 

Intinya untuk mendapatkan hotel dengan harapan kenyamanan dan kepuasan maka perhatikan kedua hal tersebut. Diantara sekian banyak Hotel di Puncak bogor yang memenuhi syarat yang dua tadi adalah Bumi Ciherang Hotel. 

Bumi Ciherang Hotel bagian Depan
Bumi Ciherang Hotel bagian Depan

Bumi Ciherang Hotel Bagian Belakang
Bumi Ciherang Hotel Bagian Belakang
Bumi Ciherang Hotel terletak dijalan raya Cipanas Km 7 Ciherang Cipanas Cianjur,Puncak.tepatnya berada di pusat Cipanas Cianjur,disini para tamu hotel dapat dengan mudah menelusuri semua Destinasi yang wajib dikunjungi di puncak bogor,seperti objek wisata Cipanas Qutlet,Istana Presiden Cipanas,dan Greend Apple.

Jika anda sedang berlibur di sekitar objek wisata Cipanas Qutlet,Istana Presiden Cipanas,dan Greend Apple,hotel Bumi Ciherang adalah pilihan yang sangat cocok,karena dihotel ini para tamu akan di seguhkan dengan pelayanan yang sangat sempurna serta akan disuguhkan dengan fasilitas yang serba lengkap dan menwah namun harga hotel tetap murah.ketika menginap di Bumi Ciherang Hotel yang luar biasa ini anda dapat menikmati Wi-Fi gratis di setiap kamar serta di tempat-tempat umum,para tamu hotel dapat bersantai pinggir kolam renang bersama teman atau keluarga,selain itu para tamu hotel Bumi Ciherang juga dapat menikmati menu makana yang lezat khas cipanas yang siap anda cicipi. 

Kolam Renang Bumi Ciherang Hotel
Kolam Renang Bumi Ciherang Hotel
Demi menjaga kenyamanan selama tamu hotel menginap pihak hotel menyediakan pelayanan yang luarbiasa dan fasilitas yang serba ada.Bumi Ciherang Hotel adalah akomodasi penginapan dengan fasilitas dan layanan yang memuaskan.Berikut Fasilitas Bumi Ciherang Hotel Puncak Cipanas 

  1. ATM/Bank 
  2. Bar di kolam renang 
  3. Bilyar 
  4. Fasilitas rapat 
  5. Keamanan 24 jam 
  6. Kolam renang anak 
  7. Kolam renang outdoor 
  8. Laundry 
  9. Layana Sarapan pagi 
  10. Meja 
  11. Porter 
  12. Resepsionis 24 jam 
  13. Restoran 
  14. Ruang TV 
  15. Sewa mobil 
  16. Taman 
  17. Tennis 
  18. Toserba 
  19. TV 
  20. WiFi di area umum 

Dengan fasilitas yang serba ada dan mewah serta pelayanan yang baik dan sempurna dengan harga yang terjangkau anakn membuat para tamu hotel tetap merasa nyanan saat menginap di Bumi ciherang Hotel.


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar