Skip to main content

follow us

Hotel dekat Kebun Raya Cibodas,Kota Bunga Cipanas-Cianjur

Kebun Raya Cibodas merupakan salah satu objek wisata di Cianjur Utara Tepatnya di komplek Hutan Gunung Gede Pangrango Desa Cimacan-Cipanas- Cianjur.Kebun Raya Cibodas ini berada di perbukitan yang menambah keindahan alam sehingga tidak heran Objek wisata yang memiliki Julukan Taman Firdaus Asia ini menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan.Dengan banyaknya para Wisatan yang datang ke kota yang aktip ini kami pun tertarik untuk memberikan Informasi tentang Hotel dekat Kebun Raya Cibodas dan Kota Bunga Cipanas Cianjur.Tak akan terasa sempurna liburan anda jika tidak didukung dengan akomodasi Hotel Berbintang,Mewah namun harga tetap murah sebagai tempat Beristirahat saat anda berlibur di Kota Bunga,Berikut Ini akan saya Paparkan sekilas tentang Hotel dekat Kebun Raya Cibodas,Kota Bunga Cipanas-Cianjur


Hotel sekelas Bintang 5 ini terletak di jalan raya Cipandawa No.417 Pacet-Cipanas-Cianjur.Hotel Delaga Biru merupakan jenis akomodasi penginapan yang mudah di cari saat anda berlibur di Kebun raya Cibodas dan Kota Bungakarena berada dilikasi yang sangat stategis.Hotel ini menawarkan tarif sekitar Rp. 550.000 per malam. 


Hotel yang menawarkan harga Rp.400.000 ini terletak di jalan raya Jeprah palasari No 69 kecapatan Cianjur merupakan salah satu hotel berbintang 3 yang memiliki tanaman yang indah dengan luas sekitar 7 Hektar serta dilengkapi fasilitas yang mewah dan memberikan pelayanan yang sempurna bagi setiap para tamu hotel. 

Alam Sari Hotel dan Resort 

Hotel yang memiliki akomodas luar biasa ini terletak di Jalan Raya Hanjawar Pacet Sukanagalih Cipanas,Hotel yang berada di tempat yang sangat strategis ini memberikan pelayanan yang profesional,Ramah,penuh perhatian kepada setiap para tamu hotel sehingga para tamu akan merasakan kenyamanan selama menginap di hotel ini.hotel ini menawarkan tarif lumayan ekonomis artinya tidak akan merasa kantong anda bolong hanya Rp. 555.000 per malam 

Sangga Buana resort and Convertion Hotel 

Sangga Buana resort and Convertion Hotel
Sangga Buana resort and Convertion Hotel 
Hotel berbintang 3 ini terletak dijalan raya Cipanas No 4-6 Cianjur,Hotel yang menawarkan tarif cukup murah hanya ( Rp. 320.000 per Malam ) ini merupakan Resort dan hotel yang indah dan mewah di Cipanas dengan menyedikan fasilitas yang berkualitas seperti kamar tamu luas dan nyaman,Kolam renang,Spot center,dan sebagainya.jika anda menginap di Hotel Sangga Buana ini dijaman liburan anda akan semakin sempurna. 


Palace Hotel Cipanas 

Hotel dengan lokasi stategis,mewah dan megah di daerah sekitar kebun raya Cibodas Cipanas ini terletak di jalan Raya Cipanas Km.81,2 Cianjur Jawa Barat.hotel dengan bandrol harga Rp. 500.000 ini adalah hotel terbaru dan modern yang ada di sekitar Puncak yang memberikan pelayanan yang sempurna kepada setiap para tamu hotel,hotel Berbintang 4 ini menenyediakan failitas yang lengkap yang menjamin ke nyamanan dan kepuasan saat anda menginap di hotel dekat Istana Presiden Cipanas ini. 

Zuri Resort Cipanas 

Hotel dengan kelas bintang 2 ini terletak di jalan raya Cipanas No.219 Sindanglaya Cipanas Cianjur tepatnya berada di sebelah barat Gunung Pangrango.berada di lokasi yang sangat stategis dengan pemandangan pegunungan yang indah menambah nilai ke nyamanan dan ketenangan saat anda menginap di hotel yang membandrol harga Rp. 500.000 ini dengan pelayanan sempurna dan pasilitas serta dekorasi yang modern. 

Bukit Raya Talita Hotel 

Akomodasi hotel berbintang 4 ini trletak di jalan raya Cipanas No.219 Sindanglaya Cipanas ini merupakan sebuah hotel yang mewah dekat kebun raya Cibodas,Kota BungaCipanas Puncak.dengan fasilitas yang serba ada anda akan merasakan kenyamanan khas kota Puncak yang sejuk,dengan membayar Rp.350.000 permalam anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, ruang rapat, restoran/coffee shop, lounge lobi, binatu, taman bermain anak, kolam renang, terapi spa, karaoke. 

Signature Hotel Mandala Kencana 

Hotel dengan harga Rp.200.000 ini terletak di jalan raya Cipendawa No.17 Pacet Cipanas Cianjur.Hotel ini menawarkan pelayanan yang sempurna dan menyedikan fasilitas yang lengkap seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, ruangan bebas rokok, restoran, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum dan tempat parkir yang luas.Bagi anda yang menginap di hotel ini di jamin aakan merasakan kenyamanan dan kesempurnaan saat anda berlibur di objek wisata yang ada di sekitar Cipanas terutama di kebun raya Cibodas dan Kota BungaCipanas Cianjur. 

Novus Giri resort dan Spa 

Hotel dengan harga yang lumayan mahal ( Rp. 1.545.000 ) ini terletak di jalan raya Sindanglaya Raya No.180 Cipanas ini merupakan Hotel yang menawarkan ketenangan dan kenyamanan.Dengan panorama Pegunungan gunung Gede para tamu hotel bisa menikmati keindahan perrkebunan teh dan pemandangan pegunungan yang di lengkapi batu berwarna biru dengan luas lahan sekitar 4 hektar. 

Villa Kota Bunga Desain Jepang 

Villa dengan harga Rp.578.000 per malam ini terletak di jalan raya Hanjawar Sukanagalih Cipanas Cianjur.Villa tipe Jepang ini menawarkan pelayanan sempurna dan menyedikan akomodasi hotel yang lengkap guna untuk menambah kenyamanan para tamu hotel saat menginap dan menjamin pengalaman yang mungkin tidak akan terlupakan saat berlibur dan menginap di daerah objek wisata sekitar Kebun Raya Cibodas dan taman Bungan Cipanas Cianjur 

Villa Sofia Kota Bunga 

Akomodasi yang luar biasa ini beralamat di Blok R8 No 3,5,9,19 dan 20 Kota Bungan Cipanas Cianjur menawarkan kenyamanan saat anda menginap,dengan pelayanan sempurna dan profesional serta menyediakan fasilitas yang lengkap villa ini dibandrol harga ngenapnya sekitar Rp.800.000 permalam. 

Villa sabrina Bumi Ciherang 

Akomodasi penginapan yang tenang dan nyaman ini terletak di Jalan raya Puncak Km 78 Komplek Bumi Ciherang Blok A No.11,ciherang Pacet cianjur.dengan harga Rp.870.000 menawarkan pelayanan sempurna dan profesional serta menyediakan fasilitas yang lengkap seperti TV, kulkas, dapur, kolam renang, layanan kebersihan dan tempat parkir yang luas,Menjadi salah satu hunian yang yaman saat anda berlibur disalah satu objek wisata dekat Kebun Raya Cibodas dan Kota BungaCipanas Cianjur. 


Itulah beberapa hotel terbaik dekat Kebun Raya Cibodas dan Kota BungaCipanas Cianjur.Hotel adalah salah satu jenis penginapan yang mudah di kenal dan dijumpai dan penyempurna saat anda berlibur serta akomodasi Penginapan yang banyak di cari para wisatawan,guna untuk memuaskan dan Kenyamanan saat berliburan,.Namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan saat anda memutuskan untuk menginap atau menyewa Penginapan diantaranya : 

A. Perhatikan Lokasi Hotel yang akan anda sewa 

Carilah Hotel yang berada di lokasi yang sangat trategis,karena pada umumnya setiap orang menginginkan tinggal di lokasi yang strategis,misalnya mudah dijangkau melalui jalur utama,dekat ketempat hiburan seperti Maal,live musik,serta yang tidak kalahnya adalah harus dekat dengan tempat restoran 

B. Perhatikan Fasilitas yang dimiliki Hotel 

Harga Hotel terkadang tidak memuaskan para tamunya,karena hal yang sepele yakni fasilitas yang tersedia serta pelayanannya yang tidak ramah,Meskipun Penginapan yang harganya murah,tapi anda harus lihat dulu fasilitas yang ada, jadi intinya jangan langsung memilihnya. Karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat anda akan menyewa Penginapan atau hotel agar kenyamanan dan kepuasan saat menginap didapatkan. 




You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar