Skip to main content

follow us

Daftar Alamat Villa Di Lembang Bandung Jawa Barat Siap Pesan

Villa adalah tempat tinggal untuk sementara dikala waktu liburan,villa Lembang merupakan Villa yang terletak didaerah yang sejuk karena hawa Pegunungan.villa ini biasanya ramai ketika musim libur panjang tiba seperti libur lebaran,natal,tahun Baru,dan ketika libur sekolah.Villa-Villa di Lembang Bandung Jawa Barat menyediakan Fasilitas-fasilitas yang lengkap seperti taman bernain,Fasilitas olahraga dan rekreasi seperti hiburan live musik,Villa-villa tersebut ada yang harganya murah ada juga harga yang relatif mahal,maklum villa kan biasanya dihuni oleh kalangan menengah keatas. 

Villa Bantal Guling Lembang Bandung

Kini di lembang Bandung sudah terdapat akomodasi villa yang lengkap dan layak anda huni melalui akun Agoda,Kami pun mendapatkan informasi ini melalui akun Agoda.Berikut beberapa Daftar alamat Villa di Lembang yang di Rekomendasikan bagi para wisatawan yang berlibur ke lembang Bandung. 

1. Rotensia Villa di Lembang <<<Pesan Di Sini>>> 


Villa Rotensia terletak di jalan Kolonel Masturi KM 9,Parompong Cisarua,Lembang bandung Jawa Barat Indonesia ( 40559 ) villa ini berada di tempat yang sangat strategis karena terletak di dekat objek-objek wisata di bandung seperti taman dusun bambu,dan Kampung Gajah Wonderland.fasilitas yang tersedia diantaranya tempat parkir mobil dan motor yang luas, kamar untuk keluarga, meja tulis, balkon/teras, televisi, dapur kecil, dan lemari es. 




2. Hotel Villa Venety,s Lembanga <<<Pesan Di Sini>>> 


Villa Venety,s terletak di jalan Maribaya 155E,Cikidang, Lembang, Bandung, Jawa Barat,Indonesia.villa ini terletak di dekat objek wisata seperti Maribaya, De Ranch - Lembang, Observatorium Boscha.villa yang terdiri dari 11 kamar yang di D-sain yang sangat bagus dan mewah serta dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti Resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara, meja tulis, balkon/teras, televisi, televisi LCD/layar plasma, TV,dan kolam renang.hotel villa Venett,s adalah villa yang sangat cocok di huni ketika anda berwisata di Lembang bandung. 

3. Jason Villa Lembang Bandung <<<Pesan Di Sini>>> 


Jason Villa terletak di jalan Jl. Kolonel Masturi Km 9, Parongpong, Lembang, Bandung,Jawa Barat Indonesia,tepatnya di Blok Salvia II-7.villa yang terdiri dari 3 kamar ini di D-sain untuk menarik para wisatawan dan memanjakan para tamu villa.Jason villa menyediakan fasilitas yang sempurna dan lengakap seperti resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil, layanan kamar, AC, balkon/teras, televisi, TV, pusat kebugaran, kolam renang,dan taman bermain anak, kolam renang anak. 


4. Tulip Villa Lembang <<<Pesan Di Sini>>> 



Tulip Villa terletak di jalan Kolonel Masturi Km 9,Lembang Bandung Jawa Barat Indonesia ( 40559 ) tepetnya di Blok W-2 Komplek Villa Istana.Villa Tulip menawarkan pelayanan yang sempurna dan fasilitas yang lengkap seperti Tempat parkir mobil, layanan kamar, kamar untuk keluarga, meja tulis, balkon/teras, televisi, dapur kecil, lemari es,dan taman villa yang sejuk. 



5. De Villa Istana Bunga Lembang <<<Pesan Di Sini>>>




De Villa Istana Bunga terletak di jalan Villa Istana Bunga Blok V1-3 Lembang ,Bandung Jawa Barat Indonesia ( 40559 ) villa yang memiliki 3 kamar ini menawarkan pelayanan yang sempurna membuat pengalanan anda tidak mudah dilupakan,serta menawarkan harga dan fasilitas yang mewah dan lengkap seperti ketika proses check-in/check-out cepat, penyimpanan bagasi, tempat parkir mobil, fasilitas pertemuan, kamar untuk keluarga, meja tulis, balkon/teras, tirai kedap cahaya, kipas angin, televisi,dan fasilitas rekreasi seperti spa, pijat, taman bermain anak, lapangan tenis, tenis meja. 

6. Country Villa Lembang <<<Pesan Di Sini>>> 


Villa Country terletak di jalan Kolonel Mastury,Lembang,bandung Jawa Barat Indonesia.villa ini berada di lokasi yang sangat strategis karena mudah mengakses ke segala arah Destinasi wisata bandung terutama di lembang seperti Taman Dusun Bambu, Kampung Gajah Wonderland, Gunung Tangkuban Perahu.villa ini menawarkan fasilitas yang lengkap seperti menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, kamar untuk keluarga, binatang peliharaan diperbolehkan, meja tulis, balkon/teras, akses internet LAN (dikenakan biaya), televisi, dan televisi LCD. 

7. Osmond Villa Resort Lembang <<<Pesan Di Sini>>> 


Osmond Villa Resort Lembang terletak di jalan Gunung Putri Ds. Jayagiri, Lembang, Bandung, ,Jawa Barat,Indonesia ( 40391 ).villa ini berada di lokasi yang sangat strategis karena berada di dekat objek wisata yang ramai dikunjungi para wisatawan,seperti wisata De Ranch - Lembang, Observatorium Boscha, Taman Maribaya.Osmond Villa Resort.Villa ini Juga menwarkan pelayanan yang sempurna dan fasilitas yang lengkap seperti Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara, fasilitas pertemuan,dan meja tulis, balkon/teras, televisi, televisi LCD. 

8. Villa Damar Lembang <<<Pesan Di Sini>>> 




Villa Damar terletak di jalan Damar 7 Setia budi,lembang,Bandung Jawa Barat,Indonesia (40161).villa ini dekat dengan Rumah Mode Factory Outlet, Rumah Sakit Sentosa, Carefour Paris Van Java Mall.villa Damar Lembang menawarkan pelayanan yang sempurna dan fasilitas yang lengkap dan mewah seperti WiFi (gratis), AC, layanan bangun pagi, bar mini, balkon, tempat hiburan unik seperti spa,dan taman. 


9. Villa Chocolate Lembang <<<Pesan di Sini>>> 


Villa Chocolate terletak di jalan Sersan bajuri KM 5,5 Cihideung,Porongpong ,Lembang bandung ,Jawa Barat,Indonesia ( 40154 ),villa ini menawarkan fasilitas yang lengkap seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil,terdapat AC, layanan bangun pagi, meja tulis, balkon, telepon,dan taman yang sejuk.selain itu villa ini menawarkan pelayanan yang ramah dan sempurna membuat pengalaman menginap anda susah untuk di lupakan,villa Chocolate adalah vilahan yang sangat tepat. 

10. Bantal Guling Villa Lembang <<<Pesan Di Sini>>> 


Bantal Guling Villa terletak di jalan Kolonel Masturi 1, Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat,Indonesia.lokasi villa ini berdekatan dengan objek wisata seperti Observatorium Boscha, Jendela alam, Kampung Gajah Wonderland.Villa bantal Guling Lembang menawarkan pelayanan yang sempurna dan menyediakan fasilitas yang lengkap dan mewah seperti menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, fasilitas pertemuan,dan balkon/teras, televisi, televisi LCD/layar plasma, dapur kecil, lemari es. 

11. Villa Putri Teras Lembang <<<Pesan Di Sini>>> 


Villa Purti Teras terletak di jalan Puspa Raya E-1 No 15 Lembang bandung Jawa Barat Indonesia ( 40391 ) 

12. D Green Villa Lembang <<<Pesan Di Sini>>> 


D Green villa Lembang terletak di jalan Maribaya No 8 Kampung Sukamanah Desa Langensari Kec. Lembang, Lembang, Bandung,Jawa barat Indonesia( 40391) 

13. Villa Air Natural Resort Lembang <<<Pesan Di Sini>>> 


Villa Air Natural resort terletak di jalan . Kolonel Masturi, Kilometers 9, Lembang, Bandung, Jawa barat Indonesia (40599) 

14. Villa Lemon lembang <<<Pesan Di Sini>>> 

Villa Lemon terletak di jalan Hortikultura No. 18, Lembang, Bandung,Jawa Barat Indonesia 

15. Private Villa Bambu - Villa Istana Bunga Lembang <<<Pesan Di Sini>>> 


Villa Private bambu treletak di jalan Kolonel Masturi KM Sembilan, Parompong Cisarua, Lembang, Bandung,Jawa barat, Indonesia 

16. PKPRI PKPRI

Terletak di jalan Parakan Wangi No. 7 Bandung 40295,Telepon: (022) 7513592 

17. Wisma Pendawa 

Wisama Pendawa terletak di jalan Ciumbuleuit No. 197 Bandung 40142, Telepon: (022) 2031437

18. Wisma Dapenpos (Posters) 

Terletak dijalan PHH. Mustopa No. 33A Bandung 40124,Telepon: (022) 7206012 

19. The Kartifah Terletak di jalan Ir. H. Juanda No. 319B Bandung 40135,Telepon: (022) 2504237 

20. Wisma Taruna 

Terletak di jalan Lengkong Besar No. 64 Bandung 40261,Telepon: (022) 4237343 

Itulah beberapa villa di lembang yang di rekonendasikan untuk para wisatawan saat berlibur di lembang bandung.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar